Wednesday, May 1, 2013

Cara Menaikan Trafik Website Anda



Dalam artikel ini akan saya mencoba berbagi sedikit pengalaman saya tentang bagaimanamenaikkan trafik website anda. langsung saja disini akan saya paparkan apa yang harus kita lakukan agar website kita mendapatkan trafik yang tinggi dan tentunya aman dari resiko deindex search engine terutama search engine yang paling populer sekarang ini, google.
Berikut yang harus anda lakukan agar website anda aman dan mendapatkan trafik yang tinggi :
1. Buatlah kontent yang unik, dan bermanfaat bagi pembaca. kenapa harus unik? karena dengan unik inilah yang menjadikan web anda berbeda dengan yang lainnya. sehingga web anda akan lebih diperhitungkan oleh search engine.

2. Lakukan update secara teratur. kerena website yang up to date, memperlihatkan jika web yang anda buat benar benar website yang serius. karena sekarang banyak sekali pemain yang melakukan kecurangan dengan membuat web atau blog hanya untuk kepentingan backlink.
3. Gunakan kata kunci yang relevan. maksudnya disini, jika anda membuat sebuah artikel, maka pakailah kata kunci yang berhubungan dengan artikel yang anda buat.jangan melebar terlalu jauh dari konteks artikel anda.
4. Jangan menggunakan kata kunci berlebihan. memang kata kunci sangat penting kita gunakan dalam setiap artikel yang kita tulis. tetapi jangan sampai anda menggunakan terlalu banyak kata kunci, karena hal ini sangat jelek khususnya dimata search engine.

0 komentar:

Post a Comment

Reza Abraham. Powered by Blogger.