Tuesday, April 8, 2014

Cara Perpanjang Masa Aktif Whatsapp Gratis di Semua Tipe Ponsel

Whatsapp adalah sebuah aplikasi layayan instan messenger paling poupler saat ini. Hampir semua pengguna smartphone memiliki aplikasi pengganti sms ini. banyak alasan untuk menggunakan whatsapp sebagai salah satu aplikasi wajib di smartphone nya, di antaranya adalah Kecepatan akses nya, bebas iklan, gratis. Dalam hal ini, sejatinya whatsapp adalah aplikasi yang gratis untuk di download. Namun anda harus membayar lisensi tahunan sebesar $0.99 untuk memperpanjang atau mengubah menjadi paid version. Hal ini sangat lah wajar untuk menjadi sebuah kebijakan dari whatspp mengingat whatsaap adalah sebuah apilkasi yang tidak menjual iklan dan menjual item apapun. Biaya $0.99 atau sekitar Rp. 10.000,-  per tahun adalah harga yang wajar menurut saya.

Whatsapp - Cross Platform IM

Berikut langkah-langkah nya mengubah whatsapp ke paid version:

A. Cara Legal

Yang di maksud cara legal disini adalah dengan cara membayar biaya lisensi tahunan whatsapp sebesar $0.99 . langkah nya adalah:
  1. Silahkan buka aplikasi whatsapp yang anda miliki di smartphone anda.
  2. Langkah selanjutnya adalah masuk ke menu setting atau about pada symbian lalu masukaccount info (Tiap OS berbeda-beda, intinya masuk ke menu pembayaran/purchase/payment)
  3. Silahkan tekan ok pada Purchase Now.
  4. Maka akan keluar whatsapp dan masuk ke browser ponsel anda. Silahkan isi metode pembayaran,paypal atau google wallet/checkout. Disini anda harus memiliki kartu kredit untuk melakukan pembayaran.
  5. Silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang anda pilih. Maka dalam waktu beberapa menit, whatsapp anda sudah menambah masa aktif dalam 1 tahun kedepan.
Catatan: Cara di atas adalah sebuah cara legal, dan membutuhkan akun paypal atau google wallet untuk membayarnya. Karena membutuhkan akun tersebut, maka anda juga membutuhkan kartu kredit. Jika anda tidak memiliki kartu kredit, maka anda tidak bisa memperpajang masa aktif whatsapp anda. Silahkan gunakan jasa perpanjangan whatsapp seperti www.intiteknologi.com untuk memperpanjangan whatsapp anda. Namun harga yang di tawarkan lebih mahal sedikit, kisaran Rp. 15.000,- per akun per tahun.

A. Cara Ilegal

Berikut langkah-langkahnya:
  1. Silahkan buka whatsapp di ponsel anda.tekan tombol pilhan.
  2. Lalu masuk ke Account Info.
  3. Jika sudah, tekan Pilihan lagi dan ok pad Delete Account.
  4. Masukan Nomer ponsel Whatsapp anda dan klik Continue. Dan tunggu hingga proses selesai.
Cara di atas sudah di tes ponsel s60 dan berhasil.


Sumber: http://www.netomaniak.com/

3 komentar:

Reza Abraham. Powered by Blogger.